≡ Menu

Emang enak dikerjain

d’Pasca’s GirlsKadangkala kelakuan iseng kita untuk ngerjain orang sampai ngebikin kalangkabut orang bersangkutan suka terlintas dipikiran kita. Saya yakin (sotoy banget ya) kita semua ada potensi untuk berbuat usil walaupun hanya terlintas di pikiran saja, tapi sama saja ada potensi untuk berbuat itu.

Kadang-kadang ketika kita berbuat usil, kita tidak menyadari betapa menderitanya orang yang kita usilin, yang penting kita merasa senang dan bisa menertawakan dia, peduli setang dengan apa yang tengan dia rasakan. Sehingga ada kemungkinan menyebakan timbulnya rasa dendam atau bahkan berbuah kebencian. Jadi berpikirlah sepuluh kali kalo kita ingin berbuat usil sama orang lain, belum tentu orang yang kita usilin bisa menerima atas apa-apa yang telah kita perbuat.

Dikantor, tadi pagi ada sedikit kejadian seru, secara pagi-pagi gw datang sekitar jam 8.11 (dikit lagi absen bisa merah) itu pun untung pagi-pagi ada yang baik hati ngebangunin gw soalnya gw baru tidur sekitar jam 5 selepas sholat shubuh dimana sebelumnya telah nonton acara bola MU vs Ac Milan. Setelah gw sampai dikantor, salah satu temen gw ngomong sama gw kalo di kantor itu bakalan ada rencana buat ngerjain salah satu staf keuangan yang secara kebetulan hari ini adalah hari ulang tahunnya. Gw pikir “hmmm…makan-makan lagi neehh 😀 ” dan gw siap membantu untuk ikut ngerjain yang ultah itu.

Proses untuk ngerjain cukup alot, dan hasilnya cukup memuaskan karena bisa sedikit ngebikin panik temen gw ini, walaupun pada akhirnya dia sadar kalo dia hanya di kerjain semata PLEASE FORGIVE ME :)>- .

Buat Nina yang lagi ultah, gw ucapkan selamat ulang tahun ya, semoga dengan semakin tuanya usia, segala apa-apa yang elo cita-citakan dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan tanpa adanya halangan yang berarti, dan akhir kata…MAKAN-MAKAAANN !!!

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

Next post:

Previous post: