≡ Menu

Outing Bali 2007

BaliWah ternyata sudah lama juga gw engga posting :(, ya mungkin rasa malas lah yang telah mengakibatkan semua ini terjadi. Tapi sekarang gw mau sempetin deh ngetik walaupun hanya sekedar celotehan tidak bermamfaat.

Kembali ke postingan sebelumnya yang judulnya Jalan-jalan lagi, yang waktu itu ada beberapa opsi untuk kegiatan outing kantor yang diantaranya ke tanjung lesung, pulau umang, pulau seribu, dan ke bandung tapi ternyata dari ke empat opsi tadi tidak ada satupun yang diambil, malah ke Bali lah yang menjadi pilihan untuk acara outing tahun ini. Secara gw yang belum pernah ke Bali, seneng sekali rasanya bakalan ngunjungin tempat yang belum pernah gw kunjungi.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia outing tahun ini, gw dan temen lainnya bakalan berangkat besok rabu pagi dari bandara soekarno hatta ngambil pesawat yang take off jam 6 pagi (berari gw musti nyubuh deh berangkat dari depok…huuuaaaa.. ) yang di perkirakan bakalan nyampe sekitar jam 9 WITA.

Acara Outing ini bakalan berlangsung sampe hari sabtu, yang pada hari pertama bakalan ada acara ATV Ride atau Buggy, trus makan malemnya di sunset dinner cruise. Di hari kedua, ada acara rafting trus ada water sport di tanjung Benoa. Sea walker diadain di hari ketiga di sanur, baru di hari keempatnya nga banyak acara yang dilakukan, palingjalan-jalan bebas dan beres-beres buat persiapan kembali lagi ke jakarta.

Pokoknya dari hari awal sampe akhir outing, dipenuhi dengan berbagai macam acara yang udah di siapin oleh panitia, semoga outing tahun ini lancar tidak ada halangan yang berarti..Amiin.

{ 17 comments… add one }

Leave a Comment

Next post:

Previous post: