≡ Menu

Jalan-jalan lagi

Alternatif Tempat Outing 2007Seperti biasanya tiap tahun kantor gw selalu ngadain yang namanya outing buat karyawan, dan tahun ini sekitar bulan juni akan hal tersebut akan diadakan kembali, yang inti dari acara outing ini adalah untuk refresing belaka yang diharapkan juga akan memperat tali persaudaraan antar karyawan dan juga termasuk pimpinan.

Tahun kemaren acara outing diadakan ke manado, tapi untuk tahun ini karena sudah turun SK Dekan FEUI yang menegaskan kalau acara outing ini hanya boleh dilakukan di kawasan propinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat doang maka kemungkinan besar acara outing ini akan dilaksanakan hanya berkutat dikedua propinsi ini.

Ada beberapa alternatif tempat yang diusulkan oleh panitia outing yaitu:

  • Tanjung Lesung
  • Pulau Seribu
  • Bandung dan sekitarnya
  • Pulau Umang

dan selain tempat yang sudah tersebut diatas kita juga bisa ngusulin alternatif tempat lain yang layak dijadikan untuk acara outing ini.

Dari ke-4 alternatif tempat diatas, mungkin hanya poin ke-3 doang yang akrab buat gw (maklumlah memang asalnya dari sana) tapi untuk tempat-tempat, seperti tanjung lesung, pulau umang dan kepulauan seribu ternyata gw masih awam. Karena penasaran gw coba googling tempat tadi, dan akhirnya gw mendapatkan sedikit gambaran.

Mungkin disini ada temen-teman yang memiliki alternatif tempat lain yang sekiranya asik untuk dikunjungi, tolong kasih gambaran yah, atau mungkin ada temen-temen yang merekomendasikan salah atu tempat diatas ?

{ 4 comments… add one }
  • mela April 18, 2007, 8:29 pm

    kalo outingnya week end…
    jangan di bandung de… hush… hush… hushhh… diusir jauh-jauh…
    tambah bikin macet bandung ntar… :d

  • iqbal April 19, 2007, 6:46 pm

    enaknya bisa outing dari kantor …

    kantor gue kapan yah 8-|

  • daniel pangaribuan June 30, 2008, 6:32 pm

    Salam hangat,

    Kami dari PINBOO Bandung, bergerak dibidang aksesoris pin/bros (pin bulat dan gantungan kunci). Apabila perusahaan bpk/ibu memerlukan merchandise menunjang kegiatan perusahaan bpk/ibu dalam melakukan branding ataupun event-event tertentu. Kami dapat membantu bpk/ibu dengan baik dan cepat. Silahkan hubungi kami di http://www.pinboo.org atau kontak langsung ke 022-91147817 dan 022-91357313.

    Terimakasih

Leave a Comment