≡ Menu

Tak ada logika

Agnes MonicaTak ada logika by Agnes Monica

bukan nya aku tak tahu
kau sudah ada yang punya
atau bisikan cinta
ku tahu engkau berdusta

namun ku tak mau mengerti
selama kau masih bersamaku
karna ku suka,ku butuh cinta yang pernah hilang dariku

cinta ini kadang kadang tak ada logika
berisi smua hasrat dalam hati
ku hanya ingin dapat memiliki
dirimu hanya untuk sesaat

bukan nya aku tak tahu
kau sudah ada yang punya
karna kau telah bisikkan cintamu padaku
ku tahu engkau berdusta

Ini lagu seneng banget dah gw dengerinnya, selain musiknya yang engga bikin si jurig ngantuk datang, liriknya juga gw seneng. Emang kenapa ya dengan liriknya ??? menurut gw ini lirik emang pantas di persembahkan buat para pemuja cinta sesaat, cinta yang hanya mengumbar nafsu angkara. Dan ternyata pada kenyataannya gw pun pernah mengalaminya, gw rela korbankan perasaan gw, harga diri gw, teman-teman gw dan banyak lagi yang harus gw korbankan untuk memenuhi hasrat untuk mendapatkan si dia, untuk selalu berada disamping si dia, untuk selalu membahagiakan si dia …. arrghhh pokoknya serba untuk si dia.

Gw lupa, seharusnya gw gunakan akal fikiran serta logika gw, kenapa gw harus berbuat seperti ini, yang ada hanyalah kemampuan untuk mengikuti hasrat hati gw, toh pada kenyataanya semua harapan ternyata jauh dari apa yang gw dapatkan. Ketika gw berharap mendapatkan A ternyata malah B lah yang ada dalam genggaman.

intinya “JANGAN PERNAH BERHARAP KEPADA MANUSIA !!!” sekali saja kita berharap dari manusia yang ada hanyalah kekecewaan yang kan didapat, sandarkanlah semua harapan dan permintaan kepada ALLOH SWT semata, yang menggenggam segala apaapun yang ada dalam diri kita, dan apapun di dunia yang fana ini

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment