≡ Menu

Waktu

Sekarang ternyata sudah hari jum’at lagi, perasaan baru saja kemaren jum’at kok sekarang sudah jum’at lagi :d, mungkin karena gw terlalu menikmati hidup ini sehingga waktu yang dilewati terasa cepat sekali berlalu. Bahkan lebih parah lagi sering kali gw lupa waktu karena terlalu disibukan dengan hal-hal dan kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat, bahkan bisa merugikan.

Huaaaaa…..ya sudah lah yang lalu biarlah berlalu, waktu yang sudah dilewati tidak akan pernah bisa kembali, tingal sekarang bagaimana cara menyongsong waktu yan akan datang, dan semuanya tergantung kepada diri gw sendiri apakah gw bisa menfaatkan sisa waktu gw dengan sebaik-baiknya atau di buang percuma kesempatan yang sudah diberikan.

Ngomong-ngomong masalah waktu, ada yang bilang “waktu itu adalah pedang” yang bakalan melukai diri kita sendiri kalau waktu tidak digunakan dengan sebaik-baiknya. semakin baik kta memfaatkan waktu maka akan semakin baik pula manfaat yang yang akan kita dapatkan.

Nah sep…. !! sekarang ente mau ngapain ?? ente mau gunain waktu dipakai apa ?? elo musti tau, semakin lama sisa umur lo semakin dikit !!!

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

Next post:

Previous post: