≡ Menu

Kisah Masa Lalu masih berlaku

WordpressSecara gw iseng-iseng membuka lembaran-lembaran masa lalu gw yang dengan sengaja gw masukan kedalam postingan blog acak kadut ini, tak terasa dengan tidak sengaja gw tersenyum sendiri (* caution: gw masih normal ye) melihat tulisan yang gw bikin sendiri. Rasanya dari dulu sampai sekarang semua postingan gw tidak ada satupun yang berkualitas, semuanya hanyalah keluar dari pemikiran dan analis yang begitu sangat dangkal, banyak postingan yang hanya sekedar ketikan-ketikan tidak bermakna.


Lalu gw berpikir, orang lain posting di blognya mereka kayaknya ko banyak memberikan informasi yang bermanfaat terus tulisannya mengalir dengan mulusnya sehingga ketika dibaca begitu enaknya terasa. Berbeda banget sama tulisan-tulisan gw yang benclang benclung kesana kemari, tidak beraturan, tidak ada topik yang mengena.

Tapi biarlah, mungkin beginilah blognya gw dan walaupun demikian gw masih merasa bangga (*aihhh gede hulu euy) sampai sekarang gw masih bersemangat untuk menuliskan yang ingin gw tulis walaupun tulisan-tulisan gw hanya dipandang sebelah mata (*kasian banget ye) Tapi jeleknya walapun gw masih semangat untuk nge-blog kok gw tidak berusaha untuk memperbaiki tulisan ya? masih saja kacrut.

Help me atuh !

Jadi kisah masa lalu yang masih berlaku itu maksudnya apa ? ya maksudnya kisah postingan blog gw ini, dari dulu sampai sekarang masih sa enae dewe 😀 (btw bener engga yah nulis jawanya ? hehehe)

gambar : wordpress.org

{ 12 comments… add one }
  • ken reidy (aka kenzt) February 1, 2007, 9:36 pm

    Namanya juga personal weblog mas, yah suka-sukanya sampeyan mau nulis apaan toh? 🙂 yang penting sampeyan enjoy nulisnya, lega abis ngetik postingannya, udah selesai. Ngapain juga mikirin blognya orang laen, toh tujuan orang ngeblog kan beda-beda satu sama lain. Lagian pekerjaan utama sampeyan kan bukan blogging menyebarkan informasi komunikatif untuk orang laen toh???

    Tapi ngomong-ngomong masalah komunikatif, blognya sampeyan ini juga komunikatif lho. Isinya juga informatif, blog saya aja kalah loh. Lah kalo ngga informatif ngga mungkin juga saya berkunjung ke blognya sampeyan trus komen-komen seperti ini.

    BTW, namanya nulis sesukanya sendiri tuh in Javanese-nya yah tetep harus sesukanya sendiri. He..he.. ngga usah terikat sama aturan bener penulisannya. BTW kalo aku sih biasanya nulisnya “Sa’enake dhewe”

  • Jauhari February 2, 2007, 8:18 am

    Ra mudeng mas 😀

  • Milda February 2, 2007, 9:40 am

    Wiiihhh, blognya rapi jali…jgn merasa gak enak ati sm tulisan sendiri, yang penting kan nulisnya ikhlas dan apa adanya…hehehe…sotoy nih !

  • Kang Asep February 2, 2007, 10:37 am

    #1 ken reidy oh cara nulisnya “Sa’enake dhewe” toh 🙂
    #2 jauhari ra mudeng opo ne mas (halah kayak gw yang ngerti bahasa jawa ajah :p)
    #3 Milda makasih yah sarannya 🙂

  • aziz February 2, 2007, 11:54 am

    ga ngerti euy..

  • chocoluv February 2, 2007, 1:20 pm

    rumput tetangga selalu nampak lebih hijau 😀

    mungkin aja, temen2 laen yang blognya berisi informasi2 bermanfaat, jg ngrasa kalo tulisannya masih acak kadut…
    mungkin aja, blog ini yg menurut empunya isinya acak kadut, menurut orang lain berisi informasi bermanfaat

    pembaca yg menilai, bukan cuman kita 😉

  • diditjogja February 2, 2007, 1:24 pm

    halllahhhh….nyante aee masssl, BEBAS AJAH!!!
    salam kenal….

  • Kang Asep February 2, 2007, 2:25 pm

    #5 aziz, naon euy nu teu ngarti 😀 btw kebanjiran engga ?
    #6 chocoluv, rumput tetangga memang kelihatan lebih hijau :p
    #7 diditjogja, suwun udah mau mampir, salam kenal juga 🙂

  • devishanty February 2, 2007, 4:51 pm

    tapi keren ko blognya..

  • martin chandra February 3, 2007, 1:21 pm

    halo mas. makasih infonya. mau coba nih.

    btw, boleh tukeran link dgn saya? 😀

  • asep February 4, 2007, 4:18 pm

    #martin chandra boleh-boleh dengan sangat senang hati 🙂

  • sabila February 24, 2009, 11:17 am

    Aku dulu pernah mempunyai masa lalu yang sangat menyakitkan untuk diingat dan aku ingin melupakan semua yang terjadi dal hidupku aku ingin memulaisemua kisah dari awal yang tida membuat aku terluka

Leave a Comment