≡ Menu

Koneksi Rajasa Rada Mengecewakan

Gw kurang mengerti yang menjadi penyebabnya apa, ko dari tadi pagi koneksi rajasa rada lemod juga, gw coba ping ke situs luar negeri (amrik) ngedapatin angka diatas 1000 kadang diatas 2000 bahakan sampai diatas 3000, lalu gw coba lagi ping ke server indonesia dan ngedapatin angka diatas 1000 walaupun kadang2 di bawah 1000 tapi masih menembus angka 800-1000.

Dugaan pertama gw mungkin karena banyaknya yang akses internet dengan donlot yang gila-gilaan, tapi kok masa lama banget, terus dugaan kedua mungkin karena ada masalah dengan radionya dan dugaan ketiga emang koneksinya lemod alias tidak sesuai dengan koneksi yang seharusnya gw dapatkan dari rajasa. Karena gw tidak mengurusi masalah koneksi internet jadinya gw cuman bisa menduga-duga doang, nga bisa melihat masalah yang sebenarnya, dan kebetulan temen gw yang ngurusin masalah internet kebetulan hari ini tidak masuk karena katanya lagi aTiT sehingga gw cuman bisa bilang “wahhh…wahhh…baru masa trial saja sudah begini :(“.

Gw berharap ini masalah bukan disebabkan adanya gangguan atau kelalaian dari pihak rajasa, tapi kalo emang hal ini disebabkan oleh pihak rajasa, paling nyari lagi tempat(isp) yang benar-benar bisa memberikan pelayanan yang prima. Gw salut sama isp yang digunakan oleh temen gw yaitu indonet, si pihak indonet akan melakukan pemberitahuan atau pengecekan apabila ada sedikit hal yang aneh, misalnya saja pas dikantornya temen gw mati lampu, si pihak indonet menghubungi teman gw menanyakan apa yang terjadi kok sinyal ketempat temen gw mati.

Update : 13:34 WIB

Barusan gw coba ping ke luar negeri dan masih menghasilkan anggka yang besar (diatas 1000) dan gw ping ke situs indonesia dan lumayan rendah (dibawah 50).

Update : 15:09 WIB

Koneksi sudah mulai lancar, tidak seberat sebelumnya 🙂

Update : 15:20 WIB

Koneksi sudah mulai kenceng yuhuuu 🙂

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment