≡ Menu

Ke Bali Lagi

Hari ini, Insya Alloh saya mau berangkat menuju pulau dewata, Bali, dalam rangka diadakannya koferensi yang akan di hadiri oleh para praktisi dan akademisi dalam bidang manajemen se-Asia dan Eropa.

Acara tahunan Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yaitu International Conference on Business and Management Research (ICBMR) yang saat ini sudah pada pelaksanaan yang ke-3 akan di gabungkan penyelenggaraannya dengan acara Euro-Asia Conference yang ke-14 di Paradise Hotel – Sanur, Bali mulai tanggal 27 s.d 29 Agustus 2008.

Insya Alloh, saya akan terbang menuju Bali dengan menggunakan pesawat Lion Air (naek garuda kemahalan euy 🙁 ) pukul 14.05 WIB sesuai dengan jadwal yang tertera di tiket pesawat. Walaupun agak sedikit parno kalo sudah naek pesawat, karena rasanya kayak jantung mau copot aja klo udah terkena guncangan atau turbulence, apalagi melihat kejadian-kejadian tragis kecelakaan pesawat akhir-akhir ini, tapi Insya Alloh, saya berdo’a mudah-mudahan bisa selamat sampai tujuan dan juga bisa kembali tanpa kurang satu apapun hari sabtu nanti kepangkuan istri tercinta…amiin.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment