≡ Menu

Gito Rollies Telah Pulang Ke Rahmatulloh

Gito RolliesSetelah sampai di kosan dari tempat kerja, lalu gue makan sekaligus nyalain komputer. Sembari makan, gw sempatkan buka situ detik dan okezone yang barangkali saja ada berita yangmenarik, dan ternyata betul, ada berita yang cukup membuat gue kaget, gue melototi sebuat judul berita yang isinya mengabarkan tentang wafatnya Gito Rollies tanggal 28 Februari 2008 kira-kira pukul (19.10 WIB versi Okezone atau 18.45 versi Detik) , di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tidak banyak memang yang gue ketahui tentang Almarhum Gito Rollies ini, gue hanya tahu kalaulah beliau ini saat ini adalah seotang artis penyanyi, terus pemain sinetron dan juga sebagai ustadz, dan sedikit tahu tentang masala lalu beliau yang pernah tenggelam dalam hitamnya dunia narkoba.

semua yang ada padaMu ohh…
membuat diriku tiada berdaya
hanyalah bagimu untukMu Tuhanku
seluruh hidupku

semua yang ada padaMu ohh…
membuat diriku tiada berdaya
hanyalah bagimu untukMu Tuhanku
seluruh hidup dan cintaku

Penggalan lirik diatas adalah penggalan lirik lagunya Almarhum dengan judul Cinta yang Tulus, dimana lagu ini sering kali gue dengarkan, karena selain alunan musiknya yang enak didengar, liriknya juga memiliki makna yang sangat dalam akan kecintaan manuasia kepada Sang Kholik Alloh SWT.

Gue hanya bisa berdo’a, semoga Alloh Yang Maha Pengampun, mengampuni segala dosa dan kesalahan beliau, serta menirima segala amal baik beliau, diterangkan di alam kuburNya, dan di tempatkan di sisiNya, dan untuk keluarga, saudara, kerabat dan teman-teman yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi kenyataan ini..Amiin

Foto diambil dari: OkeZone.com

{ 2 comments… add one }

Leave a Comment