≡ Menu

Komunitas Interpark Margonda siap beraksi di SBD ke-8

Logo sahur Bersama Dhuafaseperti tahun-tahun sebelumnya, komunitas interpark margonda ditahun ini siap beraksi kembali dalam acara rutin tiap bulan puasa ramadhan yaitu sahur bersama dhuafa atau lebih dikenal dengan SBD yang saat ini sudah menginjak usia yang ke-8.

Konsep acara SBD ke-8 tahun ini hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu kita mengumpul dana dari para donator yang nantinya setelah dana terkumpul, dana tersebut akan di belikan dengan berbagai macam kebutuhan sehari-hari seperti beras, sabun, susu dan lain sebagainya yang akan diberikan kepada beberapa panti asuhan yang menurut kami layak untuk menerimanya, dan tak lupa juga ada acara makan sahur bersama anak-anak panti dong.


Acara SBD 8 tahun ini mengusung tema “Bersihkan Hati, Satukan Keragaman” yang diharapan dengan diangkatnya tema ini, kita semua bisa bersama-sama membersihkan hati di bulan yang suci ini, untuk di terapkan juga di bulan-bulan selanjutnya dan menyatukan keragaman diantara kita yang ternyata sangat beraneka baik dari segi suku, ras, kebudayaan dan agama untuk bersama-sama mempunyai tekad dan langkah dalam membangun negara tercinta indonesia ini.

Kini saatnya kita berbagi dengan sesama, berbagi kebahagiaan dan senyuman dengan mereka yang mempunyai nasib (dalam hal materi) tidak lebih beruntung dari kita. Walaupun pada dasarnya bukan hanya dibulan ramadhan yang suci ini saja kita berbagi, tetapi kadang kala kita membutuhkan sebuah momentum dimana kita bisa memulai sesuatu. Untuk itu saya mengajak teman-teman semuanya untuk memulai berbagi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai acara Sahur Bersama Dhuafa (SBD) ini, silakan menghubungi:

Shanti (08551019500)
Dias (0818164875)
Firman (08170009545)

atau silakan akses ke www.sbd.web.id untuk kabar terakhir

Serta salurkan kesejukan anda ke:

Rekening Mandiri
126-00-0491827-1
a/n V. Shinta Perwitasari

Rekening BCA
No. 2671340533
a/n Santi Damayanti

Ketika anda memiliki keinginan untuk berbagi apalagi dilanjutkan dengan tindakan kongkrit dengan hati yang tulus dan ikhlas, maka yakinlah bahawa Alloh swt. tidak akan menyia-nyiakan atas apa-apa yang telah anda lakukan.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

Next post:

Previous post: