≡ Menu

Ultah Dyodyo

Tanggal 30 Agustus kemaren adalah hari ulang tahun dyodyo yang 32 san perayaan ultah ini diadakan di kamar kosan gw, secara kamarnya dia sempit abis di penuhi barang-barang.

Acara ultah ini di hadiri oleh beberapa temen seperti shanti, Frita, cheny, aldy, hannan dan lain lain dan barang tentu dihadiri pula oleh sang pujaan hati hahaha….acaranya pun diselenggarakan dengan sederhana, kita makan-makan kue ultah trus pizza dan minuman ringan.

Dalam kesempatan ini pun sempat sedikit ngebahas tentang Sahur Bersama Dhuafa atau yang lebih kita kenal dengan sebutan SBD yang tahun ini sudah menginjank yang ke-8. SBD ini merupakan sebuah kegiatan sosial yang awalnya di pelopori oleh para iParker (yang suka nongkrong di warnet InterPark disingkat iPark) dimana diselenggarakan hanya pada bulan ramadhan saja dan itu pun puncak acaranya dilaksanakan pada saat sahur.

Semoga dalam pelaksanaan SBD 8 tahun ini bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti dan untuk dyodyo ‘met ultah semoga diusia yang ke-32 tercapai segala cita-cita, panjang umur banyak rezeki dan semoga elo cepet nikah 😀 amiinn.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

Next post:

Previous post: