≡ Menu

I know i love you before i meet you

Judul lagu besutan savage garden ini sangat cocok sekali dengan kalangan para IRC mania, yang mungkin sekarang sudah banyak pakai Yahoo Messenger atau Google Talk atau juga MSN Messenger. Kenapa demikian ? ya gw sebut demiian karena IRC sering kali dijadikan ajang untuk mencari sang pujaan, walaupun besar sekali resiko yang akan ditanggung untuk mendapatkan pasangan dengan cara seperti ini, kecuali memang direferensikan oleh seseorang :D.

Co_Cari_Ce : Hai
Ce_Cari_Co : Hai juga, asl plz
Co_Cari_Ce : 25 m Bdg, u ?
Ce_Cari_Co : 20 f Bks
Co_Cari_Ce : Kul apa ker ?
Ce_Cari_Co : aku krj di jkt, u?
Co_Cari_ce : Ker juga di jkt

Dan obrolan dunia maya pun berlanjut dari detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam dan tak terasa billing warnet sudah menunjukan 30.000, “waduh bisa kaga makan malem neh hari ini” tapi yang namanya demi mengejar sesuatu yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan, apapun akan dijalaninya.

Secara tidak sadar sudah sekian hari lamanya obrolan dunia maya ini berkesinambungan, dan tanpa disadari pula tumbuhlah benih-benih rasa cinta di dada *halah* dan kegiatan pun bertambah menjadi telpon-telponan yang kemudian terucaplah kata sayang-sayangan, padahal sedikitpun diantara keduanya belum pernah melihat bentuk wujud aslinya apakah bulet penjol lonjong atau jajaran genjang :D.

Inilah dunia maya, kadang rasa kasih sayang itu akan tumbuh dengan hanya melalui sebuah tulisan-tulisan pendek.

Kalaulah si cowok itu bisa bikin website, maka dengan serta merta dia pun akan menawarkan jasa pembuatan website pribadi buat si cewek secara gratis (ini pengalam pribadi temen gw xixixi) kalaulah dia tukang pulsa maka dia akan dengan rela menawarkan pengisian pulsa secara cuma-cuma supaya komunikasi tetap lancar pokoknya kalau dia punya sesuatu yang bisa dikasih maka dikasihlah (wahh pejuang sejati)

{ 7 comments… add one }
  • Anang May 9, 2007, 11:36 pm

    hmmm hmmm..

  • Hedi May 10, 2007, 2:00 am

    Pokoknya kalo jaman mIRC, serasa jadi pndekar kelamin ya hehehe

  • roffi May 12, 2007, 4:09 am

    waduh di mirc paling² maen acak kata opa game

  • agung May 12, 2007, 11:54 am

    kayaknya itu pengalaman pribadi sampean ya heee :d, bt w caranya bikin sideblog di WP gimana makasih

  • Iko May 14, 2007, 4:55 pm

    ciiieeee…. sapa tuh :-“

    • Kang Asep May 14, 2007, 4:59 pm

      sapa yahh :”>

Leave a Comment

Next post:

Previous post: