≡ Menu

Berduka…

Ketika kita hidup memang tidak lepas dari yang namanya bergembira dan berduka, saat ini mungkin kita sedang bahagia, tapi entah 5 menit lagi, 1 jam lagi, 1 hari lagi, 1 tahun lagi dan entah kapan kita akan merasakan yang namanya berduka, hanya Alloh lah yang tau kapan saat gembira itu datang dan kapan saat duka itu menghampiri.

Saat ini salah satu teman gw Rizaldi dan gw yang biasa manggil dia Jale bin johre, mungkin sedang merasakan duka yang mendalam karena adiknya yang merupakan salah satu orang yang dia cintai telah dipanggil untuk menghadap Alloh swt.

Gw tahu benar bagaimana rasanya saat orang yang kita cintai dan kita sayangi bahkan kitapun rela bersimbah darah untuknya pergi untuk selama-lamanya dan entah kapan bisa bertemu kembali. Karena gw pun pernah merasakan hal yang demikian disaat gw tinggalkan oleh ibunda tercinta, dimana saat itu besar rasa hati gw untuk membahagiakan beliau, membuat beliau tersenyum dan tertawa.

Buat Jale semoga ente bisa tabah menghadipi semua ini, gw tau elo sedih banget, tapi ya musti gimana lagi, itu memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Pencipta Alloh Swt. Semoga adik elo mendapatkan Rahmat dn Ampunan-Nya. Semangat Bro !!

{ 1 comment… add one }
  • auliahazza March 26, 2007, 4:07 pm

    turut berduka cita juga .. semoga semua amal ibadahnya diterima disisiNya.. amin

Leave a Comment

Next post:

Previous post: