≡ Menu

Maju terus pantang mundur..siap grak !

Sekitar setahun lebih saya sedikit-sedikit mulai berbisnis di dunia maya yaitu menjual space hosting untuk website. Tapi hal ini saya lakukan hanya terbatas sama teman-teman yang sudah saya kenal atau temannya dari teman (halah lingkaran pertemanan) dan belum berani menunjukan diri secara umum dan itupun kalau ada yang mau bayar ya bayar, yang mau ngutang ya ngutang, yang mau gratis ya dikasih gratis 😀

Tapi lama kelamaan ada juga keinginan menunjukan sama orang lain kali saja ada yang berminat dan mau berlangganan hosting di tempat saya kan lumayan bisa memehuni kebutuhan dapur :P.

Jadi intinya saya mau promosi webhosting yang dikelola oleh diri saya sendiri (belum ada perusahaan yang legal) Insya Alloh saya akan mengelolanya dengan profesional dan berusaha untuk lebih baik lagi dan terus dan terus dan teruussss .

Mungkin ada pertanyaan, apakah ditempat saya bisa dipercaya ? Insya Alloh saya akan selalu menjaga amanah yang diberikan kepada saya, trus ada lagi yang nanya mahal tidak sih harganya ? menurut saya harganya bisa dilihat sendiri dan dibandingkan. Terus…cara pengelolaan biling dan supportnya gimana? selama ini saya masih menggunakn manual dan segala complain dan support saya lakoni menlalui yahoo messenger. Tapi saat ini saya lagi request lisensi untuk ModernBill billing system yang menurut saya billing yang memiliki fitur yang bagus dan banyak. Mudah mudahan saja Modernbill nya akan segera rampung.

Lah dari tadi ko banyak ngomong terus sih, jadi dimana ane bisa lihat harga dan fiturnya ? Untuk mengetahui perbandingan harga dan fitur yang saya berikan, silakan kunjung www.iixRooT.com disana sudah dipaparkan mengenai paket hosting untuk hosting dengan server Indonesia(IIX Gedung Cyber Jakarta) atau Server Amerikan (FastServer.NET) silakan anda mengunjungi mudah mudahan tertarik dan mau bergabung bersama saya 🙂

{ 5 comments… add one }
  • Jauhari March 9, 2007, 9:11 pm

    Tawaran UTANG ketoe memancing MINAT mas… Ada yang Support IIX toh…

    *tapi bener lo kata UTANG tadi sangat memancing 😀

  • ekowanz March 11, 2007, 6:49 am

    atas gw…
    bukannya yg gratis tuh mas yg paling mancing 😀

    buat kang asep…sukses aj mas!!!

  • Kang Asep March 12, 2007, 1:10 am

    #1 Jauhari, memang enak sih kalo ngutang 😀
    #2 ekowanz, makasih om do’anya 🙂

  • nita March 16, 2007, 8:26 am

    ya smoga segera legal dan saya bisa dapat gratisan amin!

  • Tina March 16, 2007, 9:24 pm

    Wah, thx ya kebetulan lagi siap2 mau cari hostingan yang bagus buat tahun depan, hehe..

    Nuhun kang atos mampir..

Leave a Comment

Next post:

Previous post: