≡ Menu

Astinet Bapuk

Dari semalem gw nga bisa menggunakan internet karena koneksi astinet (LC Telkom) dalam keadaan koma 🙁 dan akhirnya karena gw lagi penting banget untuk konek ke internet gw pake koneksi juwita miliknya ppsi ui. Seringkali layanan astinet dikantor gw mengalami gangguan seperti ini, kadang-kadang mati untuk ngebuka situs-situs luar negeri dan hanya bisa akses situs-situs lokal aja, terus kadang terasa lambreta banget padahal yang make internet paling gw ma temen gw doang, bahkan ampe modar sama sekali seperti saat ini (untung ada blogdesk , so gw masih bisa nulis ni postingan tanpa musti login ke blog gw).

Gw dan temen gw kadang ngerasa eneg dengan layanan internetnya telkom ini, kalo ada masalah boro-boro memberikan pemberitahuan bahkan ketika melakukan komplen selalu saja saling lempar tanggung jawab, pertama di telpon kebagian front desk trus di lempar kebagian multi media, trus dilempar kebagian teknik dan dilempar kembali ke bagian front desk….gilaaaaa khaaannnn dan tiba-tiba nyala aja koneksinya tanpa memberitahukan ada apa masalahnya. Dan kita pun nga bisa melakukan klaim terhadap putusnya koneksi internet ini (ya paling engga potongan harga kek :D), nga seperti ISP lainnya yang bisa mengkalim untuk potongan harga apabila terjadi koneksi gangguan terhadap koneksi internet.

Dengan biaya lumayan gede yang udah kantor gw keluarkan untuk LC telkom ini yaitu sekitar 24 jt perbulannya, tapi kita kami mendapatkan layanan yang tidak memuaskan bahkan cenderung mengecewakan, gw berharap ada ISP yang bisa membikin layanan astinet ini ketar ketir, so astinet memberikan layanan yang lebih baik lagi. dan gw nga bakalan pake astinet kalo yang di rajasa udah ok ‘n bye byeee telkom.

Yihaaa….karena koneksi udah normal kembali, gw publish deh

{ 2 comments… add one }
  • Fany December 15, 2006, 9:04 pm

    24juta sebulan??? gile banyak banged..
    kalo aku pake spidi karena gak ada pilihan laen 🙁
    *kapan ya cablevision melebarkan sayap ke daerah elit (ekonomi sulit)*

  • Kang Asep December 15, 2006, 9:41 pm

    iya begitulah bu/mbak/teteh :D, karena kebutuhan di tempatku akan koneksi internet sangat besar sekali, jadi mau tidak mau biaya yang dikeluarkan juga lumayan besar, tapi sangat sayang sekali pelayanan yang diterima tidak sebanding dengan biaya yang sudah dikeluarkan, sampai sekarang pun untuk koneksi internasional masih empot-empotan :(. Aku juga berharap tipi kabel bisa ngerambah ke depok juga tapi kapan ya, katanya sih rada2 surah kalo mau masuk kedepok

Leave a Comment

Next post:

Previous post: