≡ Menu

Ada apa dengan FireFox ??!!!??

firefoxGw merasa salut banget sama para pengembang firefox yang secara mencengangkan bersaing ketat dengan Internet Explorer baik dalam hal popularitas maupun dalam hal fitur-fitur yang diberikan, yang pada saat ini Firefox sudah pada versi 2 dan Internet Explorer pada versi 7. Dan tidak ketinggalan pula Opera yang sudah pada versi 9.02 juga ikut bersaing dalam pasar browser tangguh dan ikuti beberapa browser lainnya.

Sebenarnya gw selalu menggunakan FireFox versi 2, tapi yang bikin gw sebel ko firefox sering banget ngalamin crash atau nge-hang trus makan memori yang lumayan gede dan terus bertambah :(, padahal firefox dengan membuat semua orang menjadi mudah dalam menjelajah internet karena didukung sama segudang plugin yang siap menambah kekayaan fitur-fitur fire fox. Akhirnya lama-kelamaan setelah gw ngerasa eneg dengan ngehangnya firefox gw sekarang sering menggunakan Internet Explorer 7 (IE7) sebagai default browser gw, dan kadang-kadang gw menggunakan Opera yang dirasakan sangat ringan pas di gunakan.

Gw belom ngerti apakah kesalahan ini berada pada setingan gw atau pada firefoxnya, gw cuman bisa berfikir psitif kalo lah hal ini terjadi mungkin karena kesalahan gw dalam menseting di OS atau mungkin di firefoxnya 🙂

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

Next post:

Previous post: