≡ Menu

Sahur bersama dhuafa (SBD) 7

Sahur Besama DhuafaUntuk yang ke 7 kalinya sebuah komunitas yang menamakan dirinya sebagai Komunitas Margonda akan mengadakan kegiatan yang dinamakan Sahur Bersama Dhuafa atau sering disingkat dengan SBD.

SBD 7 Insya Alloh akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Oktober 2006 yang puncak acaranya akan diselenggarakan di Yayasan Pesantren Al Wutsqo yaitu makan sahur bersama anak-anak yang dinaungi oleh yayasan tersebut.

Kebetulan gw sendiri termasuk dalam komunitas margonda tersebut, setahu gw komunitas margonda ini terdiri berbagai macam golongan, ada yang mahasiswa, profesional, karyawan, selebritis dan lain lain deh yang dulunya sering nogkrong di alm. Warnet Interpark Margonda (masih dalam proses reinkarnasi) dan juga di Kantin BalSem FISIPUI.

Bagi siapa saja yang ingin menjadi donatur untuk kegiatan ini,tau ingin mengetahui lebih jauh tentang SBD atau bahkan ingin ikut serta dalam acara ini silakan kunjungi di http://sbd.web.id, gw jamin deh siapapun yang tertarik dengan acara ini di persilakan untuk bergabung asalkan dengan itikad baik 🙂

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment