≡ Menu

Syukuran di "Banjar Jakarta" AncoL

Hari kamis 4 hari yang lalu, gw sama temen-temen sekantor ngadain acara dalam rangka syukuran akreditasi dimana kami mendapatkan akreditas A untuk program Magister.

Kita berangkat dari kantor agak molor lumayan lama yaitu sekitar 45 menit dari rencana semula mau berangkat ke ancolnya jam 3-an (orang bilang maklumlah namanya juga orang Indonesia :P). walaupun dan lumayan lama telat berangkatnya, tapi jadi juga deh rencana makan-makan seafood dipinggir pantai :D.

Nyampa di ancol sekitar jam 5-an sore, dan setlah nyampe gw dan beberapa temen kantor keliling dulu di pantai, dan terus terang saja, gw baru pertama kali keancoL hikss, dan ternyata setelah gw keliling-keliling di pantai, gw pikit lumayan bagus juga suasana di ancol ini.

Setelah sekitar jam 6-an karena naga-naga yang di perud udah ngamuk-ngamuk, akhirnya acara makan-makannya dimulai juga, mulai di hidanginlah makan-makanan yang katanya seafood, mulai dari kerang terus cumi, udang, kepiting wah banyak dah, ampe perud gw kagak bisa nampung lagih.

Sekitar jam 8-an acara di akhiri dengan foto-foto bareng disana. dan semuanya balik dehhhh

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment