≡ Menu

Maen puTsaL, kaki bengkak :(

Dalam rangka Ulang Tahun FE yang ke 56, pihak FEUI mengadakan beberapa perlombaan olah raga seperti bola voli, tenis meja, futsal dan lain-lain. Nah kebetulan gw ikutan pertandingan futsal, padahal gw sendiri belom pernah namanya maen futsal kalo maen bola di lapangan gede seh pernah tapi dulu banget jaman-jaman masih SMA dan sudah sekian tahun lamanya gw kagak penah lagi maen bola sepak.

Tadi sore adalah pertandingan futsal ronde ke-2 setelah ronde pertama diadain hari senen dimana pada pertandingan pertama grup gw yaitu grup pascasarjana menang WO atas PPA Salemba, dan tadi siang lawan gw lawannya lumayan berat, yaitu tim mahasiswa s1 fe dimana tim mahasiswa ini adalah tim juara tahun lalu.

Babak pertama sudah dimulai, dan gw jadi cadangan, setelah beberapa menit pertandingan berlalu, yang namanya pa ALi satpam dikantor gw keluar dan digantikan sama gw. Dan ternyata baru ajah beberapa menit gw maen, kaki gw kepeleset dan kedudukin sama pantat gw sendiri, dan akhirnya karena kaki gw terasa sakit banget, gw keluar dan digantikan sama yang laennya. Pertandingan telah usai dan kami mengalami kekalahan dari tim mahasiswa. Dan kaki gw masih terasa sakit banget, jalan pun susahnya minta ampus dan mulai terlihat bengkak di engkelnya, wah wah wah pikir gw musti cepetan diurut nih, lalu kami pulang dan setelah gw ganti baju, gw minta tolong pa Nana perawat taman dikantor, dan Ya Alloh gw jerit2an pas diurut ma dia, sakitnya minta ampus bow ampe ke ulu hati, pengennya seh gw nangis cuman ditahan tahan ajah..malu lah kalo sampe keliatan sama orang lain :D.

Ampe sekarang kaki bengkaknya namber gede….tapi mudah2an cepet sembuh, soalnya kalo gini mau ngapa-ngapain serba susah.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment

Next post:

Previous post: