≡ Menu

Ada apa dengan CINTA

Lambang CintaKalo kita bicara tentang cinta kagak bakalan ada habisnya, pasti akan selalu muncul permasalahan baru bahkan permasalahanlama yang selalu ajah muncul kembali.

Cinta bisa membuat orang jadi lupa, cinta bisa membuat orang jadi bahagia, cinta bisa membuat menangis, bisa membuat tertawa, bisa membuat seorang pendiam mejadi seorang yang ganas dan masih banyak lagi yang bisa di timbulkan karena cinta.

Saat kita merasakan sesuatu yang lain di hati kita terhadapap seseorang (lawan jenis), dan mungkin kita sendiripun tidak tau persis apakan kita sedang jatuh cinta atau hanya sekedar mengikuti keinginan hafsu belaka. Kita akan selalu merasa ingin dekat dengan dia, rasanya kalau kita bersamanya semua rasa sedih, rasa duka, permasalahan akan berubah menjadi sesuatu yang indah dirasakan, kita akan selalu membela dia, menutupi segala segala apapun kekurangannya, dan selalu akan memahami kelemahannya.

Adakalanya si dia melakukan kasalahan terhadap kita, kita akan selalu mencoba untuk memaafkannya. Walaupun apa yang sudah dia lakukan kadang kala bisa menimbulkan rasa benci kita terhadap dia, tapi kita selalu berusaha untuk berfikiran bahwa dia hanyalah seorang manua yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilapan.

Memang saat kita memilii perasaan lain daripada yang lain terhadap seseorang, kita akan menganggap dia begitu sangat sempurna bak seorang malaikat yang turun ke bumi. kita ankan menganggap dia benda suci yang harus selalu dijaga dan dirawat dari segala apapun yang akan merusaknya.

Mungkin kita akan dihadapkan pada dua pertanyaan, apakah ketika kita merasakan hal tersebut kita sedang dilanda cinta yang disebiut Cinta Buta ataukah kita sedang merasakan apa yang disebut True Love atau Cinta Sejati, Cinta yang akan menerima seseorang yang kita cintai itu dengan apa adanya ? walaupun saya sendiri belum tahu persis yang dimaksud cinta buta dan cinta sejati ini.
Saya juga pernah merasakan hal-hal seperti tadi, saat saya bertemu dengan seseorang yang begitu istimewa dihadapan saya, saya akan selau berusaha untuk membuat dia bahagia, tidak membuatnya terluka sedikit pun, saya berusaha untuk menutupi segala apapun kekurangan dia, memahami apaapun ketidak sempurnaan dia, dan mencoba untuk selalu memaafkan kesalahan dia. Saya kadang suka merenung, apakah saya ini benar-benar sedang jatuh cinta dan mengalami cinta sejati, cinta yang bisa menerima dia apa adanya ? ataukah saya mendapatkan yang namanya cinta buta ? saya kadang juga suka bingung, tapi saya buang pertanyaan-pertanyaan tadi, yang pasti saya akan selalu berusaha rasa cinta ini, rasa yang merupan Anugerah dari Alloh SWT.

{ 2 comments… add one }
  • meoong puncak July 13, 2006, 1:20 pm

    cinta sejati ……… bisa dibuktikan saat terjadi konflik berat………baikan lagi setelah beerapa saat tentunya

    kalo masih cinta pasti akan kumpul lagi ……. tidak perlu dirayu lagi, dikasih hadiah, dll coba ajaa…

    cheers,
    meoong puncak

    my blog & friendster:

    http://meoongpuncak.blogs.friendster.com/m_e_o_o_n_g_p_u_n_c_a_k_w/

    http://www.friendster.com/29860633

  • Kang Asep July 17, 2006, 12:08 pm

    bener juga seh, gw pernah ngerasaan juga yang kaya gituh, misalnya sekarang ada masalah dan di bahaspun kagak kelar2, mungkin masalahnya karena kagak mau ada yang ngalah, ampe akhirnya sebulan lebih nga pernah tanya kabar berita dan bertemu, tapi lama2 kelamaan rasa rindu muncul juga, trus gw kirim sms deh “kalah untuk menang” gw cuman bilang :”gimana kabarnya ?” walapun cuman dengan sms segitu, ternyata itu menjadi awal yang baik untuk memulai lagi lembaran cerita baru 🙂

Leave a Comment