≡ Menu

wow itaLia hancurkan harapan Jerman

Germany VS Italia in FIFA World Cup 2006akhirnya tim favorit gw italia melaju kebabak final piala dunia 2006, senangnya…soalnya diantara temen-temen gw yang seneng nonton bola semuanya pada ngejagoin jerman sebagai tuan rumah yang bakalan keluar sebagai juara dalam semifinal semalem.

tapi itali menunjukan ketangguhannya dalam bermain sepak bola, itali memiliki mental juara, walaupun kadang-kadang saya merasa sedikit malu dengan tingkah laku para pemain itali dilapangan, kadang-kadang mereka sering menjadi “tukang tipu” dengan memperdayai wasit. Tapi walaupun demikian itulah permainan siapa yang lebih pintar dia yang akan mendapatkan kesempatan lebih.

Posisi akhir 2 – 0 yang mengakibatkan tim tuan rumah “balik kandang” dilakukan oleh dua pemain italia yaitu gol pertama disarangkan oleh bek kiri Fabio Grosso pada menit ke 118 yang memamfaatkan sontekan dari Pirlo pada saat terjadi kemelut didepan gawan Jerman. Gol ke dua dilakukan oleh Alesandro del Piero menjelang detik – detik penghabisan babak kedua pertambahan waktu yang berhasil menggocek penjaga gawang Jens Lehmann pada serangan balik cepat yang dilakukan oleh italia.

wah tinggal nanti nunggu jam 2 pagi lagi deh buat nonton kesebelan portugal melawan perancis, kalo hati gw sih mendukung kesebelasan Portugal walaupun menurut statistik seh pemain portugal belum pernah menang melawan tim perancis, kita lihat saja nanti subuh siapa yang bakalan ngelawan italia di babak final nanti 🙂

ficture taken from gilabola.com

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment