≡ Menu

Inggris keok, BraziL mewek

Kata orang malam minggu malam yang panjang, malam yang asyik buat pacaran 😀

Tapi lain halnya dengan apa yang terjadi di jerman, malam minggu jadi malam kelabu buat klub-klub pavorit piala dunia 2006 di jerman ini, tim pavorit inggris terjungkal dalam drama adu pinalti dengan Portugal, setelah kedudukan masih tep imbang 0-0 walaupun udah ditambah dengan perpanjangan waktu selama 30 menit. Dalam adu pinalti ini para pemain mahal dan kelas dunia seperti Lampard trus Gerrad gagal mengeksekusi pinalti ke gawang portugal yang di jagain oleh ricardo, semua orang memuji ketangguhan penjaga gawan ricardo ini, karena sebanyak 3 kali tendangan pinalti yang dilakukan oleh pemain inggris berhasil di tepis dengan gemilang.

Setelah para pecinta inggris pada mewek, kini giliran fansnya tim favorit brasiL berlinagan air mata setelah tim kesayangannya yang di jagokan oleh banyak pendduk dunia tumbang di tangan perancin 1-0.

Itulah sepak bola, kadang-kadang tim unggulan terhenti perjuangannya di tengah jalan, sebaliknya tim-tim yang tidak di unggulkan malah terus melaju ke babak selanjutnya.

kLo gw seh masih ngejagoin itaLi, walaupun gw tau para pemain itaLi itu jago-jago nipu ato diving, tp yaa gimana lagih 😀

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment