≡ Menu

kembali kerja sehabis liburan 4 hari ke manado

outing manado sulawesi utaraHari ini gw kembali lagih gawe setelah gw liburan 4 hari ke manado, kemaren siang sekitar jam setengah dua gw nyampe di bandara soekarno hatta dan kembali kekosan tercinta di depok.

Selama outing ke manado banyak sekali cerita dan pengalaman-pengalaman baru yang gw dapat di sana. Kaya Snorkleling trus rafting memang gw baru pertama kali ngelakuin itu. Pas saat snorkeling di bunaken, gw bisa ngeliat karang-karang yang bagus banget trus juga bisa ngelihat ikan-ikan yang warna warni wah pokoknya seneng banget bisa ngeliat dasar laut yang di penuhi sama karang-karang dan beraneka ragam ikan-ikan walaupun dengan dangkal kita bisa ngelihatnya.

Yang paling menegangkan pas saat ngelakuin rafting di sungai sawangan, debit dan kedalaman sungai lagi naek, gw ngalamin kecebur dari perahun sebanyak 2 kali, pas saat kecebur yang ada cuman panik karena airnya deres banget dan gw nga sempet pegangan sama tali yang ada di pinggiran perahu, gw kebawa arus hingga sekian meter yang lumayan jauh dari tempat dimana gw kecebur, tapi alhamdulillah gw nga apa-apa cuman sedikit luka-luka memar dikaki gw karena kebentur-bentur batu-batu yang lumayan gede-gede. Trus pada saat kecebur yang kedua kalinya gw masih sempet pegang sama tali yang ada di pinggiran perahun jadi gw nga sempet kebawa arus seperti kecebut yang pertama.

Pokoknya kesannya lumayan mengasikan dehh jadi pengen rafting lagi deh, mudah-mudah jadi, gw sama temen gw mau nyobain rafting di citarik (ketagihan niyee :d)

{ 1 comment… add one }
  • rahmad_marola May 9, 2007, 9:14 am

    :d/:d/

Leave a Comment