≡ Menu

Bandung Again …

Bandung Indah PlazaDua hari lalu gw ma temen-temen kantor gw (undang, bili, heni) sengaja jalan-jalan ke Bandung. Kita berangkat dari depok hari sabtu jam setengah sembilanan ke terminal rambutan dulu, baru dari sana naek bis jurusan Bandung.

Sampe di terminal Leuwi Panjang Bandung sekitar jam 12-an, trus kita naek angkot ke BIP (Bandung Indah Plaza) karena disana dah ada temen gw yaitu om bambom yang berangkat langsung dari karawang sama temennya, Dewi.

Setelah nyampe di BIP dan ketemu ma bombom, kita langsung menuju tempat makan, abisnya dah luaperr buangedd :(, sehabis makan, gw ketempat temen gw yang gawe di LP3I vuat nganterimn gw sewa mobil, sebelumnya gw nganter bombom beli oleh-oleh buad ibunya soalnya bombom bakalan langsung balik ke karawang.

Setelah ketemu ma Abi gw ma abis plus si bili ketempat rentalan mobil, sementara bombom ma dewi balik ke karawang.

Kita dapad rentalan mobil kuda taun 2003-an seharga 250 rebu buat 24 jam dan jadi driver si billi, soalnya nga ada lagih yang bisa nyupir kecuali si billi ma si undang, tapi si undang kaga punya SIM (Surat Izin Mengemudi).

Setelah dapat mobil gw nyamperin si undang ma heni yang nunggu di BIP, nah dari sanah perjalannan di lanjutin ke Lembang dan makan malemnya di Ayam Goreng Brebes.

Setelah perud pada kenyang, jalan-jalannya di lanjutin ke Pemandian Air Panas Ciater, disanah kita nyampe jam 12-an. Abis itu kita balik lagih deh dan tidur di tempat bokap gw di padalarang.

Paginya kita jalan-jalan lagih keliling-keliling kota Bandung, ngunjungin FO (Factory Oultet) yang bertebaran di Bandung. Trus beli Kartika Sari ma Brownies Amanda. Abis itu kita ngembaliin mobil rentalan keasalnya dan langsung balik lagih deh ke terminal Leuwi Panjang dan nyampe ke Depok sekitar jam setengah sepuluh malam dan tidur dahhhh

to be continue ….. 😀

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment