≡ Menu

Jambore 25 – 26 Februari 2006

Kemaren gw sama temen2 kantor sekaligus sama pimpinannya juga (kps dan sps) ngikutin acara tahun kantor gw yang biasa di sebut jambore.

Acara tersebut diadain di Wisata Argo Inkarla daerah cimacan cianjur.

Acaranya lumayan rame….ada games trus karokean trus sharing semua karyawan ma pimpinan da masih banyak lagi de.

Untuk games, kita ngadain beberapah game yang cukup menguji kekompakan, kretifitas serta ketelitian.

Ada 3 games yang di perlombagan oleh 4 kelompok, yang pertama namanya game nya “Broken Tri Angel” dimana games ini sama seperti sebuah teka-teki yang kudu diselesaikan buad ngelangkah ke teka-teki selanjutnya. Jadi kita ini bisa ngelakuin tukas selanjutnya apabila teka-teki yang pertama bisa kejawab.

Didalam game yang pertama ini, kelompok gw ngalamin kekelahandan game ini dimeangin sama kelompoknya mas daniel Tumpal (kelompok 2).

Game yang ke-2 namanya “Dragon Ball”, game ini punya tujuan yaitu setiap kelompok punya waktu 3 menit buat ngeluarin bola pingpong dari sebuah galon yang sudah banyak dilubangin, caranya ngeluarin yaitu dengan cara kita ngisi tuh galen sama air dan gw pun ngalamin kekalahan karena kehabisan waktu. Hikzzz 🙁

Nah di games yang ke-3 ternyata gw sama kelompok gw akhirnya bisa menang juga :), games ini dikasih nama “Water Radiation” dimana kita di wajibkan ngisi sebuah ember yang ada ditengan lingkaran tali dengan menggunakan sebuah paralon. Jadi kita tidak boleh ngelewatin lingkaran tersebut.

Dan masih banyak lagih acara2 lainnya, ampe2 suara gw abis (bahasa sunda:peura) 😀

Memang banyak segi positifnya yang bisa gw ambil dari acara jambore ini, kita bisa lebih dekat lagih dengan temen2 kantor yang biasanya sehari2 di sibukan dengan kerjaan masing-masih. Mudah2an acara seperti ini bisa berlanjut terus (biar jalan-jalan hehehe :))

{ 1 comment… add one }
  • Rina January 18, 2008, 9:59 am

    Halo… salam kenal ya.
    Beberapa bulan mendatang sy akan mengadakan acara gathering bersama para karyawan. Setelah membaca tulisan Anda ttg bbrp games ini sy jadi tertarik, biar acara itu nanti jadi lebih seru!

    Bisa tolong dijelaskan lebih detail mengenai Tri Angel & Dragon Ball buat saya? Dikirim lewat email juga boleh. Mohon bantuan ya…

    salam

Leave a Comment